berita · March 25, 2023

Dubes ukraina tanggapi ucapan terima kasih pemimpin chechen ke ri

Dubes Ukraina Tanggapi ucapan terima kasih pemimpin chechen ke RI – Duta Besar Ukraina untuk Indonesia, Vasily Gamyanin, mengatakan pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov berterima kasih kepada Negara Islam dan mayoritas Muslim, termasuk Indonesia, yang mendukung Rusia.Jamianin menganggap Kadyrov sama buruknya dengan Presiden Vladimir Putin, yang memprakarsai invasi Rusia ke Ukraina.

“Dia [Kadyrov] tidak lebih baik dari Putin. Kadyrov adalah pengkhianat Chechnya, seperti yang dikatakan orang Chechnya (dan ada banyak di media),” kata Kharmyanin kepada.

Kemudian dia berkata: “[Pernyataan] itu provokatif, itu adalah kebiadaban seorang teroris dan seorang pembunuh,” katanya.”Apakah Anda akan menggunakan kata seperti kebutuhan untuk mendukung perang dan membunuh warga sipil?” dia menambahkan.Akhir pekan lalu, Kadyrov mengucapkan terima kasih atas dukungan negara-negara

Muslim terhadap serangan Rusia ke Ukraina. Negara-negara ini termasuk Arab Saudi, Turki, Uni Emirat Arab, Pakistan, Palestina, Irak, Suriah, Iran, Libya, Indonesia, dll.”Atas nama 30 juta Muslim Rusia, saya mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Anda semua.

Semoga Tuhan selalu memberkati negara Anda,” kata Kadyrov dalam pernyataan dari Kedutaan Besar Rusia di Jakarta.

Originally posted 2023-03-22 02:41:31.